Ramalan Shio Ular Tahun 2021,Komunikasi Kunci Sukses

img ]

Setiap permasalahan rumah tangga yang terjadi bisa diselesaikan dengan komunikasi

Shio Ular adalah orang-orang yang lahir di tahun 1977, 1989, 2001 dan seterusnya dengan kelipatan 12. Secara umum shio Ular di tahun 2021 alias tahun Kerbau Logam ini akan fokus dalam membangun atau mewujudkan beberapa keinginan yang sudah lama ingin direalisasikan.

Selain itu, shio Ular di tahun 2021 ini akan melihat bahwa menjaga komunikasi sangatlah penting dan berharga. Walau terkesan sederhana, namun komunikasi ini bisa meningkatkan hubungan di keluarga termasuk bersama pasangan.

Dilansir dari The Chinese Zodiac, kali ini Popmama.com telah merangkum informasi detail mengenai ramalan shio Ular tahun 2021.

Disimak detailnya yuk, Ma!

Ramalan 2021 untuk Ular Kayu, Api, Logam, Tanah dan Air Pixabay/PDPhotos Ular Kayu (1965): Di tahun 2021 ini akan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru, bahkan yang tak disangka sebelumnya.

Di tahun 2021 ini akan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru, bahkan yang tak disangka sebelumnya. Ular Api (1977): Di tahun 2021 perlu mencari teman baru, sehingga bisa keluar dari zona nyaman.

Di tahun 2021 perlu mencari teman baru, sehingga bisa keluar dari zona nyaman. Ular Logam (1941 dan 2001): Di tahun 2021 perlu meluangkan waktu untuk jalan-jalan ke berbagai tempat istimewa.

Di tahun 2021 perlu meluangkan waktu untuk jalan-jalan ke berbagai tempat istimewa. Ular Tanah (1929 dan 1989): Di tahun 2021 akan menemukan pekerjaan baru yang tepat untukmu.

Di tahun 2021 akan menemukan pekerjaan baru yang tepat untukmu. Ular Air (1953): Kamu disarankan untuk tidak perlu mengharapkan sesuatu yang luar biasa akan terjadi di tahun 2021 ini. Selain itu, ada juga prediksi keberuntungan shio Ular yang perlu diketahui antara lain: Angka keberuntungan shio Ular : 5, 8

5, 8 Warna keberuntungan shio Ular: putih, abu-abu

putih, abu-abu Arah keberuntungan shio Ular: barat, timur

barat, timur Bunga keberuntungan shio Ular: anggrek

Editors’ Picks

  1. Ramalan shio Ular untuk kehidupan rumah tangga Freepik Di tahun Kerbau Logam ini, seseorang yang memiliki shio Ular akan mendapatkan berbagai peruntungan saat menjalin sebuah hubungan bersama pasangan. Dalam urusan cinta, laki-laki shio Ular akan romantis dan menawan di hadapan pasangannya karena memiliki selera humor yang baik. Sementara itu, perempuan yang memiliki shio Ular akan selalu sukses memikat pasangannya. Walau situasi pekerjaan sering sekali memicu stres, namun kehadiran keluarga dan pasangan bisa menjadi penyemangat baru untuk diri sendiri. Apabila ada permasalahan di keluarga atau rumah tangga, pastikan untuk berkomunikasi dengan baik agar bisa mendapatkan solusi terbaik. Intinya pastikan selalu ada komunikasi, walau sedang memiliki kesibukan masing-masing.

  2. Ramalan shio Ular untuk karier dan keuangan Freepik/drobotdean Antara bulan Maret dan Juni 2021, Mama yang memiliki shio Ular akan mendapatkan keberuntungan dalam segi finansial. Di momen tersebut nantinya uang akan datang kapan saja saat dibutuhkan. Di tahun Kerbau Logam ini, kamu juga tidak disarankan untuk berganti pekerjaan. Usahakan untuk tetap berada di kantor yang sama, lalu menjalani berbagai kewajiban dengan baik dan semaksimal mungkin. Jika ingin mencoba untuk bekerja di bidang baru dan belum memiliki cukup banyak pengalaman, maka ini memiliki peluang yang kecil. Usahakan untuk banyak belajar lagi dan ulet agar lebih memperkaya kemampuan yang belum pernah dimiliki sebelumnya.

Safe in their hands: talking to Volvo’s design team

img ]

The next generation of Volvo cars will evolve their styling and remain faithful to the restrained look of the current range. To boost customer appeal, advanced battery-electric powertrains and self-driving technology will be applied.

Under chief design officer Thomas Ingenlath, Volvo is already exploring its next range of models, and at an event in Stockholm to celebrate the completion of its revamp under Chinese owner Geely, he is happy to shine some light on the future line-up and its design.

“One thing is clear: we have to move on. Things are evolving and we have to come up with some new and exciting stuff,” he says.

Ingenlath cut his teeth at Audi in its days of Bauhaus-inspired restrained design before working for Skoda and Volkswagen. He has masterminded a rapid relaunch of Volvo’s compete model range in just six years after the Geely takeover, working with ex-Bentley interior chief Robin Page and former VW designer Max Missoni.

“We managed successfully in this generation not to go down the route of heavily sculpted bodywork, unlike some of our competition that have a hectic look with millions of cuts in the body panels,” says Ingenlath.

Now the three designers are working on the second generation of models and a significant question is how to evolve a styling theme whose DNA was established in the 1970s and 1980s, and then expertly nurtured into a fresh incarnation under Peter Horbury in the 1990s before Ingenlath and his team honed today’s handsome millennial look.

Brian Eno: Music For Installations (Astralwerks) Review

img ]

Brian Eno Music For Installations Astralwerks

Web Exclusive

Brian Eno may be well known for his influence on iconic rock artists David Bowie, U2, Coldplay, Devo, and James, and producing some of their most artistic and commercial successes, but he is best known as the Godfather of ambient music for essentially conceiving the genre.

Music For Installations is a 6-CD super deluxe limited edition numbered box set of new, rare, and previously unreleased music, all of which was recorded by Eno for use in his installations covering the period from 1986 until the present and beyond.

It contains both the expected and, of course, the unexpected. The expected is an alternate musical universe filled with slowly shifting waves of meditative, hypnotic, and majestic harmonies that fit perfectly into Eno’s elucidation of ambient music. That is, music that envelops the listener without drawing attention to itself, that can be either actively listened to with attention or as easily ignored, depending on the choice of the listener.

Eno is always the experimenter/innovator, so Music For Installations has its fair share of the unexpected. Not content to just explore sonic textures and processed sounds, Eno shows off his creative ambition by tinkering with tempo, rhythm, percussion, and even an occasional melody. But it’s all done within the constraints of integrating music with the environment to elicit emotions and establish moods. And this is where Eno excels.

Drawing out discreet and poignant sentiments with each listen, the music on Installations provides countless hours of entertainment; constantly edging us closer to experiencing a timeless mind by expanding, and then filling, the gaps between our thoughts with exquisitely seductive music. (www.brian-eno.net.com)

Author rating: 6.5/10