Jadwal Timnas Indonesia di Play Off Piala Asia 2023 Lawan Chinese Taipei, Hari Ini Guam vs Kamboja

img ]

Timnas Indonesia akan menghadapi babak play off babak ketiga kualfikasi Piala Asia 2023

KUALA LUMPUR, TRIBUNBATAM.id - Jadwal Timnas Indonesia vs Chinese Taipei di play off Piala Asia 2023 akan berlangsung bulan Oktober 2021.

Berdasarkan situs resmi AFC, jadwal Timnas Indonesia vs Chinese Taipei yang semula dijadwalkan hari ini, Selasa (7/9/2021) diundur menjadi Kamis, 7 Oktober 2021.

Leg 1 play off Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Chinese Taipei akan berlangsung di Indonesia pada Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Lolos Tahap Kedua, Pemuda Batam Rafly Ramadan Bersaing dengan 35 Pemain di TC Timnas U-18 Indonesia

Baca juga: Resmi! Witan Sulaeman Pindah ke Lechia Gdansk Liga Polandia, FK Senica Puji Egy Maulana Vikri

Pertandingan leg 1 play off Piala Asia 2023 yang akan berlangsung hari ini Selasa (7/9/2021) hanya pertandingan Guam vs Kamboja.

Tidak ada penjelasan AFC terkait perbedaan pertandingan leg 1 Guam vs Kamboja dengan Indonesia vs Chinese Taipei yang berjarak 1 bulan.

Timnas Indonesia akan menghadapi babak play off babak ketiga kualfikasi Piala Asia 2023 (twitter/PSSI)

Setelah kedua pertandingan berlangsung dengan jeda 1 bulan, pertandingan leg 2 akan berlangsung pada hari yang sama pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Leg 2 play off Piala Asia 2023 Timnas Indonesia akan bermain di Chinese Taipei sementara Kamboja akan bermain di kandang.

Karena pertandingan leg 1 Timnas Indonesia vs Chinese Taipei masih satu bulan lagi, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong belum melakukan pemanggilan pemain.

Shin tae-yong terlihat aktif memantau pemain di sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2021 yang sudah bergulir.

Indonesia bersama Guam, Kamboja dan Chinese Taipei memperebutkan dua tiket tersisa ke Piala Asia 2023.

Jadwal Pra Piala Dunia Vietnam vs Australia, Prediksi, Live RCTI+

img ]

Jadwal kualifikasi atau Pra Piala Dunia 2022 Zona Asia, live streaming Vietnam vs Australia di RCTI+, Selasa (7/9) malam. Prediksi dari sisi performa tim.

Persiapan Hadapi Chinese Taipei di Play-off Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Bakal Jalani Pemusatan Latihan

img ]

Bola.com, Jakarta - PSSI akan menjadwalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia pada pertengahan September 2021. Kegiatan itu bertujuan untuk mematangkan persiapan jelang bermain di babak Play-off Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Chinese Taipei dalam dua leg pada Play-off Piala Asia 2023 pada Oktober 2021.

Seharusnya, Timnas Indonesia akan menjamu Chinese Taipei di leg pertama pada 7 September 2021. Namun, jadwal itu diundur hingga sebulan berselang karena pandemi COVID-19.

“Untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia melawan Chinese Taipei bakal dilakukan pada pertengahan September 2021,” kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Endri Erawan, dinukil dari laman PSSI.

“Jadi kira-kira, kegiatan itu beberapa pekan setelah bergulirnya BRI Liga 1. Ini juga menjadi road map terbaru dari pelatih Shin Tae-yong,” jelas pria yang juga CEO Mitra Kukar itu.