Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Scarlett Whitening Milik Felicya Angelista

img ]

img ]

Scarlett, brand produk kecantikan milik artis ternama Indonesia yaitu Felicya Angelista sukses menyita perhatian netizen usai merilis video teaser dalam akun instagram resminya.

Pada Jumat (3/9/2021) siang, akun @scarlett_whitening merilis video teaser untuk ‘Glowing with Scarlett’ dengan visual Song Joong Ki, aktor kenamaan Korea Selatan yang populer dengan pesonanya dalam berbagai Drama Korea.

Meskipun belum menampilkan wajah dengan jelas, netizen dapat memastikan itu merupakan visual dari Song Joong Ki karena cocok perpawakannya dan menjawab rasa penasaran netizen mengenai rekaman video call antara Felicya Angelista dan Song Joong Ki yang viral beberapa waktu lalu.

Nama Song Joong Ki tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, terutama bagi para penggemar film ataupun drama Korea Selatan. Ia diketahui naik daun setelah memerankan karakter Yoon Si Jin dalam drama ‘Descendant of The Sun’ bersama dengan Song Hye Kyo. Usai drama DOTS tersebut, ia kembali membuat kehebohan karena menikah dengan lawan mainnya dan mendapatkan julukan Song-Song Couple. Sebelum akhirnya, dikabarkan resmi bercerai beberapa waktu setelahnya.

Namun, karirnya tidaklah meredup. Namanya langsung kembali menarik perhatian masyarakat lewat drama ‘Vincenzo’. Meskipun menyandang status duda, pesonanya dinilai justru semakin bersinar. Ditambah lagi, kualitas aktingnya yang sudah terkenal mumpuni dalam berbagai serial drama dan film Korea Selatan.

Kemunculannya sebagai Star Ambassador dari Scarlett tentunya mengundang banyak perhatian, bahkan Scarlett dan Song Joong Ki berhasil menjadi trending teratas twitter pada Jum’at (3/9) sore. Hal tersebut tentunya mengejutkan dan membuat masyarakat terheran-heran atas kemampuan Felicya Angelista untuk menggandeng Song Joong Ki sebagai Star Ambassador dari produk kecantikan miliknya. Terlebih lagi, sebelumnya Felicya juga menghebohkan publik karena rekaman video call antara Felicya dengan Song Joong Ki yang dibuat bisu.

Masyarakat berharap meskipun telah menggandeng Song Joong Ki sebagai Star Ambassadornya, tidak akan memicu kenaikan harga pasar yang drastis dari Scarlett yang selama ini telah menjadi salah satu brand produk kecantikan yang digemari oleh berbagai golongan masyarakat Indonesia.

BIKIN HEBOH! Felicya Angelista Umumkan Star Ambassador Scarlett Whitening, Ternyata Song Joong Ki

img ]

Song Joong Ki jadi star ambassador Scarlett Whitening milik Felicya Angelista

Reporter : Ninda Iswara

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Felicya Angelista umumkan brand ambassador terbaru Scarlett Whitening yang ternyata adalah Song Joong Ki.

Artis cantik Felicya Angelista mendadak buat publik heboh gara-gara sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Istri Caesar Hito ini mengumumkan brand ambassador terbaru dari produk kecantikan miliknya, Scarlett Whitening.

Melalui akun Instagram pribadinya, Felicya Angelista tampak mengunggah video teaser singkat.

Dalam video tersebut, tampak potongan gesture badan Song Joong Ki yang diambil dari berbagai angle.

Untuk membuat publik penasaran, video yang diunggah sengaja tak memperlihatkan wajah Song Joong Ki secara utuh.

“Ada yang bisa tebak kira-kira siapa nih Star Ambassador terbaru dari video teaser di atas? Coba Kasih tau minnet di kolom komentar dan jgn lupa tag temen kamu biar makin seru yah.

#glowingwithscarlett.”

Baca juga: BERUNTUNGNYA Felicya Angelista, Song Joong Ki Turuti Ngidam Istri Caesar Hito, Teleponan Video Call

Baca juga: Felicya Angelista Alami Pendarahan, Istri Caesar Hito Dilarikan ke RS, Bagini Kondisinya Sekarang

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram @hitocaesar)

Namun ternyata potongan badan tersebut sudah berhasil membuat netizen heboh.